Rabu, 22 Februari 2023

Situ Patenggang Semarang

List Of Situ Patenggang Semarang Ideas. Nama tempat wisata ini terdengar asing. Web situ patenggang atau situ patengan adalah suatu danau yang terletak di kawasan objek wisata alam bandung selatan, jawa barat, indonesia, tepatnya di.

Wisata Ciwidey Yang Terkenal
Wisata Ciwidey Yang Terkenal from jalanlagi.com

Web situ tirta marta, purbalingga menawarkan sensasi berenang di air bening seperti kaca di lereng gunung slamet. Web situ patenggang adalah sebuah danau yang berada di kabupaten bandung, jawa barat. Area glamping ini terletak di jalan.

Web Area Situ Patenggang Ini Dikelilingi Oleh Hamparan Kebun Teh Yang Luas, Sehingga Udara Sejuk Di Tempat Ini Juga Masih Terjaga.


Ada banyak jalur dan akses yang. Web situ patenggang yang terletak di wilayah bandung selatan merupakan salah satu objek wisata alam yang layak untuk di kunjungi. Lokasi situ patenggang terletak di jalan raya ciwidey,.

Web Situ Patenggang Atau Situ Patengan Adalah Suatu Danau Yang Terletak Di Kawasan Objek Wisata Alam Bandung Selatan, Jawa Barat, Indonesia, Tepatnya Di.


Web situ patenggang merupakan danau di wilayah ciwidey, bandung, jawa barat. Web situ patenggang di bandung selatan merupakan perpaduan antara danau, gunung, hutan pinus, perkebunan teh, kuliner khas, udara yang sejuk, dan… mitos. Tempat ini memiliki luas sekitar.

Danau Yang Berada Di Ketinggian Lebih Dari 1.600 Meter Di Atas Permukaan Laut Ini.


Web situ patenggang adalah sebuah danau yang berada di kabupaten bandung, jawa barat. Web situ tirta marta, purbalingga menawarkan sensasi berenang di air bening seperti kaca di lereng gunung slamet. 3,686 views | selasa, 12 jul 2022 07:45 wib.

Web Situ Ini Terletak Di Dataran Dengan Ketinggian Sekitar 1.600 Meter Dari Permukaan Laut Dan Juga Tepat Berada Di Kaki Gunung Patuha.


Nama tempat wisata ini terdengar asing. Danau patenggang atau juga dikenal dengan nama situ patenggang (situ berarti danau dalam bahasa sunda) berada di dataran tinggi dengan ketinggian. Web situ patengan atau yang dikenal situ patenggang, danau yang ada di wilayah bandung selatan tidak kalah dengan obyek wisata kawah putih yang letaknya hanya sekitar 7 km.

Danau Ini Memiliki Panorama Yang Indah Menawan, Cocok Bagi Anda Yang Ingin.


Web situ patenggang adalah tempat wisata di bandung selatan yang berupa sebuah danau. Danau ini merupakan salah satu tempat wisata alam di bandung yang. Web situ patenggang adalah sebuah objek wisata danau yang terletak di bandung selatan, jawa barat.

Tidak ada komentar:
Write Comment

Berminat berwisata ke Ciwidey?
Get more Information WA 0813-2373-9973 !