Rabu, 22 Februari 2023

Kisah Situ Patenggang

Incredible Kisah Situ Patenggang Ideas. Web namun bila menilik sejarah situ patenggang dari sisi geologi, ternyata situ patenggang terbentuk karena bekas letusan gunung patuha dan membentuk. Karena itu pastikan pengunjung mengenakan jaket.

Situ Patenggang, Danau yang Tercipta dari Kisah Cinta
Situ Patenggang, Danau yang Tercipta dari Kisah Cinta from keluyuran.com

Web ya, situ patenggang sering dikaitkan dengan kisah cinta dua sejoli dari lingkungan kerajaan. Web legenda situ patenggang bermula dengan kisah saling mencintainya pasangan kekasih prabu kian santang dan dewi rengganis pada masa kerajaan. Web situ patenggang terletak di pegunungan karena itu tidak heran jika tempat ini memiliki suhu yang sangat dingin.

Web Dalam Perjalanan Menuju Situ Patenggang, Wisatawan Juga Akan Disuguhi Dengan Nuansa Hijau Alami, Sebuah Pemandangan Menyejukkan Mata.


Web ya, situ patenggang sering dikaitkan dengan kisah cinta dua sejoli dari lingkungan kerajaan. Konon di balik besarnya batu cinta, terdapat. Konon nama itu diambil dari kisah cinta dewi rengganis dan ki santang.

Cek Lokasi, Rute, Fasilitas, Harga Tiket Masuk Dll.


Cerita itu berkisah tentang hubungan asmara antara. Lokasi situ patenggang terletak di jalan raya ciwidey,. Web selain menyimpan keindahan alam yang alami, situ patenggang juga menyimpan cerita rakyat romantis.

Web Situ Patenggang Mempunyai Kisah Yang Konon, Mengisahkan Cinta Putra Prabu Dan Putri Titisan Dewi Yang Besar Bersama Alam.


Web situ patenggang erat kaitannya dengan kisah cinta keponakan raja pajajaran bernama raden indra jaya yang dikenal dengan nama ki santang. Web dinamakan situ patenggang karena keduanya terpisah jarak dan waktu. Ada banyak jalur dan akses yang.

Web Legenda Situ Patenggang Bermula Dengan Kisah Saling Mencintainya Pasangan Kekasih Prabu Kian Santang Dan Dewi Rengganis Pada Masa Kerajaan.


Kisah cinta yang manis tersebut sayangnya harus dipisahkan karena meletusnya perang bubat antara kerajaan. Legenda kisah asmara keduanya sangat terkenal di kalangan masyarakat ranca bali. Karena itu pastikan pengunjung mengenakan jaket.

Mereka Adalah Keponakan Raja Pajajaran Bernama Raden Indra.


Web situ patenggang terletak di pegunungan karena itu tidak heran jika tempat ini memiliki suhu yang sangat dingin. Web situ patenggang atau situ patengan adalah salah satu danau yang termasuk objek wisata alam di bandung selatan, jawa barat, indonesia, tepatnya. Web dari kisah cinta inilah sejarah situ patenggang bermula.

Tidak ada komentar:
Write Comment

Berminat berwisata ke Ciwidey?
Get more Information WA 0813-2373-9973 !