Minggu, 12 Februari 2023

Rute Menuju Situ Patenggang Dari Jakarta

Incredible Rute Menuju Situ Patenggang Dari Jakarta 2023. Web untuk anda yang ingin mendatangi situ patenggang, ada beberapa rute dari jakarta yang bisa anda. Untuk berwisata di tempat ini, para pengunjung dapat mengakses rute jalan ke danau situ patenggang dengan beberapa.

Info Penginapan dan Tiket Masuk Situ Patenggang Ciwidey 2021
Info Penginapan dan Tiket Masuk Situ Patenggang Ciwidey 2021 from www.wisatainfo.com

Selanjutnya berjalanlah ke arah soreang terus ke ciwidey hingga sampai. Rute perjalanan menuju situ patenggang bisa ke arah desa. Wisata alam ini berada di kawasan batu, patengan, kecamatan rancabali, kabupaten bandung.

Web Cara Menuju Situ Patenggang Kebun Teh Sama Dengan Ketika Anda Ingin Berkunjung Ke Kawah Putih Ciwidey , Untuk Dapat Mencapai Danau Paling Terkenal Di Bandung Ini.


Karena objek wisata ini bisa diakses dari berbagai jalan. Web rute menuju situ patenggang jalan menuju ke situ patenggang bandung tidaklah sulit. Web situ patenggang ini berada di jln.

Sementara Kalau Datang Dari Jakarta, Jarak Yang Ditempuh.


Keluar dari tol tersebut, ambil arah ke soreang kemudian ciwidey. Kondisi jalan pun bisa dibilang. Setelah melewati hutan dengan jalan berbelok belok dan menanjak akan ketemu dengan tempat wisata.

Untuk Berwisata Di Tempat Ini, Para Pengunjung Dapat Mengakses Rute Jalan Ke Danau Situ Patenggang Dengan Beberapa.


Web yang pertama anda bisa melewati jalan tol cipularang ke bandung kemudian keluar dari pintu tol kopo. Web akses masuk utama menuju bumi perkemahan ranca upas dari jalan provinsi ciwidey rancabali setelah melewati pintu gerbang kawah putih dan emte. Web setelah keluar ambil arah ke soreang, terus ikut jl.

Selanjutnya Berjalanlah Ke Arah Soreang Terus Ke Ciwidey Hingga Sampai.


Web rute transportasi menuju situ patenggang sangatlah mudah. Ada banyak jalur dan akses yang. Apalagi di era serba digital ini, kamu yang menggunakan kendaraan pribadi akan lebih mudah dengan bantuan.

Wisata Alam Ini Berada Di Kawasan Batu, Patengan, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung.


Web rute menuju situ patenggang. Web sebab, harga tiket masuk danau situ patenggang. Web rute pertama :

Tidak ada komentar:
Write Comment

Berminat berwisata ke Ciwidey?
Get more Information WA 0813-2373-9973 !