Minggu, 12 Februari 2023

Restoran Di Situ Patenggang

Awasome Restoran Di Situ Patenggang 2023. Wisatawan dapat menyaksikan pemandangan danau dari restoran ini. Jika kamu pernah mendengar atau pernah berkunjung ke situ.

PHINISI RESTO di kawasan wisata GLAMPING Situ Patenggang YouTube
PHINISI RESTO di kawasan wisata GLAMPING Situ Patenggang YouTube from www.youtube.com

Web selain restoran, situ patenggang juga sudah menyiapkan fasilitas lainnya berupa penginapan. Web alamat situ patenggang berada di jalan raya ciwidey desa patengan, kecamatan rancabali, kabupaten bandung. Web suasana berkabut di pinisi resto yang terletak di kawasan situ patenggang, kabupaten bandung.

Pinisi Resto Adalah Restoran Dua Lantai Yang Termasuk Dalam Kawasan Glamping La.


Web pinisi resto adalah restoran berbentuk kapal raksasa di sisi situ patenggang. Memahami potensi destinasi wisata ini, pengelola situ. Web pinisi resto di situ patenggang ciwidey ini menyediakan aneka jenis menu kuliner, mulai dari menu tradisonal khas sunda, nusantara hingga mancanegara dengan.

Web Suasana Berkabut Di Pinisi Resto Yang Terletak Di Kawasan Situ Patenggang, Kabupaten Bandung.


Wisatawan dapat menyaksikan pemandangan danau dari restoran ini. Web restoran ini berlokasi di kawasan situ patengan, rancabali, ciwidey, bandung. Videofromspace 466k views 6 days ago new 5.4m views 716k views 2 years.

Web Restoran Mewah Ini Dibangun Di Kapal Yang Seolah Berlabuh Di Pinggir Situ Patenggang.


Web alamat situ patenggang berada di jalan raya ciwidey desa patengan, kecamatan rancabali, kabupaten bandung. Web dikenal sebagai tempat romantis, situ patenggang menawarkan pemandangan eksotis. Web restoran pinisi yang iconic ini terletak di dalam area glamping patenggang.

Restoran Unik Ini Berada Di Perbukitan Hijau Dengan Pemandangan Indah Dan.


Web tempat wisata pinisi resto beralamat di patengan, rancabali, bandung, jawa barat 40973. Web sebagai daerah penunjang objek wisata bandung selatan di. Jadi, untuk masuk wajib bayar tiket masuk per orang rp 25rb dan mobil rp 5 rb.

Web Luas Situ Patenggang Sekitar 45.000 Hektare.


Web pinisi resto di situ patenggang ciwidey ini menyediakan aneka jenis menu kuliner, mulai dari menu tradisonal khas sunda, nusantara hingga mancanegara dengan. Di sisi lain situ patenggang terdapat pinisi resto glamping lakeside karena tempatnya yang berdekatan,. Berdekatan dengan pinisi resto glamping lakeside.

Tidak ada komentar:
Write Comment

Berminat berwisata ke Ciwidey?
Get more Information WA 0813-2373-9973 !