Minggu, 12 Februari 2023

Tanjung Pinus Situ Patenggang

List Of Tanjung Pinus Situ Patenggang Ideas. Web situ patenggang di bandung selatan merupakan perpaduan antara danau, gunung, hutan pinus, perkebunan teh, kuliner khas, udara yang sejuk, dan… mitos. Koordinat gps adalah 7°10’00.5″s 107°21’27.2″e.

28+ Panorama Alam Jawa Barat Foto Pemandangan HD
28+ Panorama Alam Jawa Barat Foto Pemandangan HD from fotopemandanganhd.blogspot.com

Keasrian situ patenggang tidak hanya diperoleh dari. Web situ patenggang mempunyai kisah yang konon, mengisahkan cinta putra prabu dan putri titisan dewi yang besar bersama alam. Web #tanjungpinus#situpatenggang#bandungtanjung pinus objek wisata unik di ciwidey dekat dengan situ patenggang yang menawarkan pemandangan indah berupa taman ya.

Web Situ Patenggang Adalah Lokasi Wisata Favorit Di Bandung Selatan.


Web sedangkan sisanya adalah kawasan hutan lindung. Web situ ini terletak di dataran dengan ketinggian sekitar 1.600 meter dari permukaan laut dan juga tepat berada di kaki gunung patuha. Web situ patenggang adalah sebuah situ atau danau yang berada di kawasan wisata ciwidey bandung barat.

Udara Yang Sejuk, Suasana Yang Tenang Bisa Tr.


Web situ patenggang merupakan danau yang cukup populer di kawasan jawa barat dengan dikelilingi pemandangan alam nan hijau. Lokasi situ patenggang terletak di jalan raya ciwidey,. Keasrian situ patenggang tidak hanya diperoleh dari.

Jarang Ada Angkutan Umum Yang Menuju Situ Patenggang.


Untuk tiket masuk situ patenggang, wisatawan local dikenakan biaya sebesar 18.000 (weekdays) & 20.500. Web situ patenggang di bandung selatan merupakan perpaduan antara danau, gunung, hutan pinus, perkebunan teh, kuliner khas, udara yang sejuk, dan… mitos. Web situ patenggang bandung berlokasi di jalan raya ciwidey, kecamatan rancabali, kabupaten bandung, jawa barat.

Web Situ Patenggang Mempunyai Kisah Yang Konon, Mengisahkan Cinta Putra Prabu Dan Putri Titisan Dewi Yang Besar Bersama Alam.


Web situ patenggang (juga dikenal sebagai situ patengan) adalah sebuah lingkungan di ciwidey bandung. Koordinat gps adalah 7°10’00.5″s 107°21’27.2″e. Web #tanjungpinus#situpatenggang#bandungtanjung pinus objek wisata unik di ciwidey dekat dengan situ patenggang yang menawarkan pemandangan indah berupa taman ya.

Ada Jembatan Melintasi Danau Menuju Sisi Lain Dan Menjadi Lokasi Foto Yang Instagramable.


Web pinisi resto harga menu : Web lokasi situ patenggang ciwidey bandungterletak di datarang tinggi bandung selatan, jaraknya dari kawah putih adalah sekitar 5 kilometer, dan berdekatan dengan. Lokasinya tidak begitu jauh dari kawah putih gunung.

Tidak ada komentar:
Write Comment

Berminat berwisata ke Ciwidey?
Get more Information WA 0813-2373-9973 !