Minggu, 26 Februari 2023

Situ Patenggang Sekarang

Awasome Situ Patenggang Sekarang Ideas. Web situ patenggang adalah sebuah situ atau danau yang berada di kawasan wisata ciwidey bandung barat. Web untuk bisa menuju situ patenggang, rute yang paling diminati adalah dari pusat kota bandung.

Wisata ke Situ Patenggang Ciwidey Bandung Informasi Tempat Wisata
Wisata ke Situ Patenggang Ciwidey Bandung Informasi Tempat Wisata from infotempatwisataindo.blogspot.com

Web nomer telepon kawah putih ciwidey. Lokasinya tidak begitu jauh dari. Cek lokasi, rute, fasilitas, harga tiket masuk dll.

Web Situ Patenggang Bandung Berlokasi Di Jalan Raya Ciwidey, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.


Web situ patenggang bandung merupakan salah satu destinasi liburan keluarga terpopuler di sunda, berkat pemandangannya yang indah dan dekat dengan ibu kota. Web situ patenggang adalah sebuah situ atau danau yang berada di kawasan wisata ciwidey bandung barat. Lokasi situ patenggang terletak di jalan raya ciwidey,.

Apabila Anda Berangkat Dari Pusat Kota Bandung, Jarak Yang.


Web lokasi wisata situ patenggang. Jika kamu kebingungan bisa klik map di atas. Keasrian situ patenggang tidak hanya diperoleh dari.

Keindahan Situ Ciburuy Usai Direvitalisasi.


Web pasangan tersebut akhirnya bertemu, di danau ini dan sekarang menjadi salah satu spot ikonik di situ patenggang yang diberi nama batu cinta. Jika kamu sedang berkunjung ke bandung dan ke arah ciwidey, jangan lupa untuk berkunjung ke situ patenggang. Web assalamu'alaikum baraya piknik, saat ini kami dari family ciwidey team akan mengupdate kodisi di situ patenggang ciwidey, diantaranya harga tiket masuk ke.

Lokasinya Tidak Begitu Jauh Dari.


Cek lokasi, rute, fasilitas, harga tiket masuk dll. Web danau situ patenggang merupakan salah satu objek wisata di bandung yang wajib dikunjungi. Web alamat danau situ patenggang berada di jl.

Web Situ Patenggang Mempunyai Kisah Yang Konon, Mengisahkan Cinta Putra Prabu Dan Putri Titisan Dewi Yang Besar Bersama Alam.


Web situ patengang atau disebut juga dengan situ patengan adalah sebuah danau yang termasuk kawasan natural landmarks di bandung selatan. Web pemilihan objek wisata situ patenggang adalah merupakan wujud revitalisasi kawasan yang dulunya menjadi objek wisata yang vital sekarang lambat laun telah mengalami. Web situ ini terletak di dataran dengan ketinggian sekitar 1.600 meter dari permukaan laut dan juga tepat berada di kaki gunung patuha.

Tidak ada komentar:
Write Comment

Berminat berwisata ke Ciwidey?
Get more Information WA 0813-2373-9973 !