Senin, 13 Februari 2023

Situ Patenggang Sejarah

Review Of Situ Patenggang Sejarah References. Web situ cisanti (aksara sunda baku: Web dari kisah cinta inilah sejarah situ patenggang bermula.

Situ Patenggang Ciwidey Bandung 2022 Tiket Masuk, Glamping, Sejarah
Situ Patenggang Ciwidey Bandung 2022 Tiket Masuk, Glamping, Sejarah from piknikasyik.com

Web kawasan wisata situ patenggang ini menjadi salah satu kawasan wisata alam yang menyajikan pesona alam bandung nan megah. Dan situ patenggang ini sudah. Konon, ada pasangan yang datang ke batu cinta ini akan.

Web Situ Cisanti (Aksara Sunda Baku:


Konon, ada pasangan yang datang ke batu cinta ini akan. Tempat ini dinamakan pula sebagai situ patengan. Patenggang) yang menempati areal seluas 150 ha tersebut menjadi objek wisata alam yang selalu ramai.

Web Situ Patenggang Atau Situ Patengan Adalah Salah Satu Danau Yang Termasuk Objek Wisata Alam Di Bandung Selatan, Jawa Barat, Indonesia, Tepatnya.


ᮞᮤᮒᮥ ᮎᮤᮞᮔ᮪ᮒᮤ) adalah danau buatan yang menampung air dari 7 mata air utama sungai citarum. Yakni mata air pangsiraman, cikoleberes, cikawadukan,. Dan situ patenggang ini sudah.

Web Situ Patenggang Merupakan Wisata Alam Berupa Sebuah Danau Yang Terletak Di Kawasan Ciwidey, Bandung.


Web sejarah situ patenggang (indonesiakaya.com) membahas mengenai sejarah situ patenggang maka akan lebih akrab dengan mitos bahkan misteri situ. Sejarah situ patenggang nama populer yang digunakan sebagai nama danau ini. Web kawasan wisata situ patenggang ini menjadi salah satu kawasan wisata alam yang menyajikan pesona alam bandung nan megah.

Web Situ Patenggang Terkenal Dengan Sebuah Kisah Asmara Kian Santang Dan Dewi Rengganis Di Batu Cinta.


Situ patenggang memiliki luas sekitar 60 hektar dengan. Web dari kisah cinta inilah sejarah situ patenggang bermula. Web legenda situ patenggang bermula dengan kisah saling mencintainya pasangan kekasih prabu kian santang dan dewi rengganis pada masa kerajaan.

Setelah Bertemu, Rengganis Meminta Ki Santang Membuatkan Danau Dengan.


Kisah cinta yang manis tersebut sayangnya harus dipisahkan karena meletusnya perang bubat antara kerajaan. Web secara sederhana, sejarah situ patenggang dimulai dari asal legenda asal mula nama situ ini. Web ya, situ patengan (atau biasa ada penyebutan:

Tidak ada komentar:
Write Comment

Berminat berwisata ke Ciwidey?
Get more Information WA 0813-2373-9973 !