Rabu, 22 Februari 2023

Sejarah Situ Patenggang Ciwidey

Awasome Sejarah Situ Patenggang Ciwidey References. Tentunya menjadi lokasi yang tepat untuk. Danau ini dikelilingi pepohonan hijau dan kebun teh, selaras.

Situ Patenggang Ciwidey Bandung 2022 Tiket Masuk, Glamping, Sejarah
Situ Patenggang Ciwidey Bandung 2022 Tiket Masuk, Glamping, Sejarah from piknikasyik.com

Web situ patenggang adalah sebuah danau yang berlokasi di kawasan wisata alam ciwidey, bandung. Tentunya menjadi lokasi yang tepat untuk. Nun di kawasan bandung selatan, tepatnya di daerah ciwidey, terdapat situ yang menjadi ikon.

Disebut Juga Situ Patengan Sesuai Nama Tempatnya Berada Di.


Web web danau situ patenggang terletak di kawasan ciwidey, bandung. Keduanta saling mencintai hingga dimabuk cintanya sendiri, mereka. Web situ patenggang terletak di bandung selatan, punya pemandangan yang masih asri dan sejuk.

Web Keberadaan Danau Situ Patenggang Ini Ternyata Memiliki Misteri Yang Unik, Terbentuknya Danau Ini Karena Kisah Cinta Dari Ki Santang.


Web situ patenggang atau situ patengan adalah salah satu danau yang termasuk objek wisata alam di bandung selatan, jawa barat, indonesia, tepatnya di. Web keberadaan perkebunan stroberi di sepanjang sisi jalan berkelok di tepi danau ini, semakin menambah daya tarik situ patengan. Web dan situ patenggang ini sudah diresmikan sebagai salah satu cagar alam di bandung dan di tahun 1981 kawasan wisata ini bahkan mendapat predikat sebagai taman.

Web Keindahan Kawasan Wisata Situ Patenggang Ciwidey Bandungcocok Buat Mengisi Liburan Atau Membuat Konten


Web danau situ patenggang bandung sebenarnya adalah bonus setelah berkunjung ke kawah putih ciwidey, karena lokasinya memang cukup dekat, sekitar 30. Danau ini dikelilingi pepohonan hijau dan kebun teh, selaras. Situ patengan terletak pada ketinggian 1600 m,.

Batu Cinta Situ Patenggang, Bandung Jika Anda Ingin Menikmati Suasana Sejuk Yang Belum Tercemar Polusi Dan.


Web web situ patenggang adalah sebuah danau yang berlokasi di kawasan wisata alam ciwidey, bandung.disebut juga situ patengan sesuai nama tempatnya. Nun di kawasan bandung selatan, tepatnya di daerah ciwidey, terdapat situ yang menjadi ikon. Alkisah, pasangan kekasih ki santang dan dewi.

Web Keberadaan Danau Situ Patenggang Ini Ternyata Memiliki Misteri Yang Unik, Terbentuknya Danau Ini Karena Kisah Cinta Dari Ki Santang.


Web situ patenggang merupakan salah satu tempat wisata ciwidey yang sering didatangi oleh pengunjung terutama karena mitos situ patenggang yang tersebar. Web situ patenggang adalah sebuah danau yang berlokasi di kawasan wisata alam ciwidey, bandung. Tentunya menjadi lokasi yang tepat untuk.

Tidak ada komentar:
Write Comment

Berminat berwisata ke Ciwidey?
Get more Information WA 0813-2373-9973 !