Senin, 27 Februari 2023

Restoran Situ Patenggang

Incredible Restoran Situ Patenggang References. Web pinisi resto adalah restoran dua lantai yang termasuk dalam kawasan glamping lakeside rancabali. Wisatawan dapat berkemah dengan keluarga sambil.

Restoran Situ Patenggang
Situ Patenggang Ciwidey Jalan Hore Bandung from jalanhorebandung.com

Web sebagai daerah penunjang objek wisata bandung selatan di ciwidey. Videofromspace 466k views 6 days ago new 5.4m views 716k views 2 years. Bentuk bangunannya menyerupai kapal raksasa yang bagian depannya.

Pinisi Resto Situ Patenggang Tiket & Ragam Aktivitas.


Bentuk bangunannya menyerupai kapal raksasa yang bagian depannya. Web resto taman ayam panggang situ gintung pertama kali banget kesini, dan ganyangka puaas banget sm semuanya. Web situ patenggang terletak di jalan raya ciwidey, rancabali, desa patengan, kecamatan rancabali, kabupaten bandung, jawa barat.

Web Patenggang Lakeside Rp 20.000 Batu Cinta Rp 10.000 Kawah Rengganis Rp 20.000 Mandi Lumpur Rp 10.000 Perahu Rp 25.000 Kano Rp 20.000 Saat Saya Kesana.


Web area glamping ini terletak di jalan situ patenggang, desa patengan, rancabali, kabupaten bandung. Mendengar nyanyian merdu owa jawa di situ patenggang.lokasi, harga. Web sebagai daerah penunjang objek wisata bandung selatan di ciwidey.

Disana Terdapat Sebuah Restoran Dengan Konsep Unik Yaitu Pinisi Resto, Dengan Bentuk.


Fasilitas yang bisa dijumpai di goldstar 360 yaitu tempat parkir dan toilet. Web banyak wisata alam yang ditawarkan, salah satunya situ patenggang, ciwidey. Videofromspace 466k views 6 days ago new 5.4m views 716k views 2 years.

Di Sini Ada Restoran Hingga Tempat Kamping.


Web pinisi resto di situ patenggang ciwidey ini menyediakan aneka jenis menu kuliner, mulai dari menu tradisonal khas sunda, nusantara hingga mancanegara dengan. Web situ patenggang, wisata favorit yang ada di ciwidey bandung. Web situ patenggang adalah salah satu tempat wisata alam di bandung selatan, jawa barat.

Web Pinisi Resto Adalah Restoran Dua Lantai Yang Termasuk Dalam Kawasan Glamping Lakeside Rancabali.


Web restoran pinisi yang iconic ini terletak di dalam area glamping patenggang. Web situ patenggang yang berlokasi di daerah ciwidey, merupakan sebuah danau dimana di sekitarnya terdapat hamparan kebun teh yang menambah keasrian danau tersebut. Jadi, untuk masuk wajib bayar tiket masuk per orang rp 25rb dan mobil rp 5 rb.

Tidak ada komentar:
Write Comment

Berminat berwisata ke Ciwidey?
Get more Information WA 0813-2373-9973 !