Jumat, 24 Februari 2023

Jakarta Situ Patenggang

List Of Jakarta Situ Patenggang 2023. Web lokasi situ patenggang ini berada di sekitar kaki gunung patuha dan berada di ketinggian sekitar 1600 m di atas permukaan laut, tepatnya berada di jalan. Danau yang berada di ketinggian lebih dari 1.600 meter di atas.

Wisata Situ Patenggang, Harga Tiket Masuk, Penginapan dan Sejarah
Wisata Situ Patenggang, Harga Tiket Masuk, Penginapan dan Sejarah from mytrip123.com

Web lokasi situ patenggang ini berada di sekitar kaki gunung patuha dan berada di ketinggian sekitar 1600 m di atas permukaan laut, tepatnya berada di jalan. Web salah satu sudut indah situ lokasi situ patenggang. Web situ patenggang terletak di jalan ciwidey rancabali, desa patengan, rancabali, bandung.

Apabila Kamu Berangkat Ke Situ Patenggang Usai Berlibur Ke Kawah Putih, Kamu Hanya.


Situ patenggang adalah tempat wisata di bandung selatan yang berupa sebuah danau. Danau ini lokasinya berada di ciwidey kurang lebih sekitar 47 km dari kota bandung ke arah selatan yang. Since the opening of soroja toll road.

Danau Yang Berada Di Ketinggian Lebih Dari 1.600 Meter Di Atas.


Bisa dibayangkan jika anda sedang berlibur di tempat ini yang. Web lokasi wisata situ patenggang ini letaknya berada di kecamatan ciwidey, kabupaten bandung jawa barat. Web situ patengang atau disebut juga dengan situ patengan adalah sebuah danau yang termasuk kawasan natural landmarks di bandung selatan.

Web Danau Cantik Ini Menyimpan Kisah Pertemuan Antara Raden Kian Santang Dan Dewi Rengganis.


Web review lengkap wisata situ patenggang bandung. Ki santang dan dewi rengganis. Dipublikasikan oleh fahima inas malaika ∙ 29 december 2021 ∙ 7 menit membaca.

Web Situ Patenggang Yang Terletak Di Wilayah Bandung Selatan Merupakan Salah Satu Objek Wisata Alam Yang Layak Untuk Di Kunjungi.


Danau patenggang atau juga dikenal dengan nama situ patenggang (situ berarti danau dalam bahasa sunda) berada di dataran tinggi dengan ketinggian. Daftar isi [ hide] legenda. Web situ patenggang (juga dikenal sebagai situ patengan) adalah sebuah lingkungan di ciwidey bandung.

Web Situ Patenggang Terletak Di Jalan Ciwidey Rancabali, Desa Patengan, Rancabali, Bandung.


Web lokasi situ patenggang ini berada di sekitar kaki gunung patuha dan berada di ketinggian sekitar 1600 m di atas permukaan laut, tepatnya berada di jalan. Web situ patenggang (situ patengan) is located in ciwidey bandung. Web salah satu sudut indah situ lokasi situ patenggang.

Tidak ada komentar:
Write Comment

Berminat berwisata ke Ciwidey?
Get more Information WA 0813-2373-9973 !