Kamis, 23 Februari 2023

Glamping Situ Patenggang

Review Of Glamping Situ Patenggang 2023. 39 rancabali, bandung, jawa barat 40973. Di pagi hari bisa menikmati sunrise.

Glamping Situ Patenggang


Situ Patenggang, Danau Indah di Kawasan Ciwidey RedDoorz Blog from www.reddoorz.com

Ada tempat bbq dan api unggun (dengan tambahan biaya, bisa dimasakkan),. Alamat tersebut bisa diakses dalam waktu kurang lebih 2. Di pagi hari bisa menikmati sunrise.

Disebut Juga Situ Patengan Sesuai Nama Tempatnya Berada Di Bawah.


Tempat wisata ini berupa danau yang sangat cantik dengan lokasi yang ada di dataran. Alamat tersebut bisa diakses dalam waktu kurang lebih 2. Web alamat glamping lakeside berada di jalan situ patenggang, rancabali, bandung selatan, bandung, jawa barat.

39 Rancabali, Bandung, Jawa Barat 40973.


Web keindahan kawasan wisata situ patenggang ciwidey bandungcocok buat mengisi liburan atau membuat konten Tempat ini memiliki luas sekitar. Ada tempat bbq dan api unggun (dengan tambahan biaya, bisa dimasakkan),.

Rutenya Sama Saja Seperti Kita Menuju Ke Kawah Putih Ataupun Situ Patenggang.


Web situ patenggang merupakan salah satu tempat wisata yang ada di bandung selatan. Situ patenggang bandung, same lake but different entrance. Di pagi hari bisa menikmati sunrise.

Web Alamat Glamping Lakeside Berada Di Jalan Raya Ciwidey,Situ Patenggang Km.


Fasilitas lain di kawasan ini, yaitu mushola, area parkir, kamar. Web baru dibuka pada awal juli 2016, glamping lakeside rancabali sudah menjadi salah satu magnet buat wistawan yang ingin merasakan kenyamanan menginap di tenda mewah. Fasilitas glamping lakeside rancabali, resor tepi situ patenggang yang indah.

Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40973 Peta:


Web area glamping ini terletak di jalan situ patenggang, desa patengan, rancabali, kabupaten bandung. Web jalan menuju glamping lakeside dan pinisi resto rancabali bandung tidak sulit. Web view bagus, langsung menghadap ke situ patenggang.

Tidak ada komentar:
Write Comment

Berminat berwisata ke Ciwidey?
Get more Information WA 0813-2373-9973 !