Selasa, 24 Januari 2023

Rute Situ Patenggang

Review Of Rute Situ Patenggang Ideas. Apabila kamu berangkat ke situ patenggang usai berlibur ke kawah putih, kamu hanya. Web setelahnya anda akan menemukan situ patenggang di ujung jalan.

Lokasi dan Rute Menuju Tempat Wisata Alam Situ Patenggang, Danau Luas
Lokasi dan Rute Menuju Tempat Wisata Alam Situ Patenggang, Danau Luas from www.dakatour.com

Jika kamu kebingungan bisa klik map di atas. Web alamat dan rute menuju lokasi situ patenggang. Web rute danau situ patenggang jika anda menggunakan kendaraan umum, maka anda bisa gunakan bus dari terminal leuwi panjang (bandung) menuju.

Web Untuk Mencapai Lokasi Situ Patenggang Dari Pusat Kota Bandung, Dibutuhkan Waktu Tempuh Sektiar Satu Setengah Jam Berkendara Dengan Jarak Tempuh Sejauh 45,1.


Wisata satu ini berada di kampung patengan baru, desa patengan. Kawasan yang terletak di selatan. Web situ patenggang terletak di jalan ciwidey rancabali, desa patengan, rancabali, bandung.

Situ Patenggang Bandung Berlokasi Di Jalan Raya Ciwidey, Kecamatan Rancabali,.


Jalan tersebut berada di kecamatan rancabali yang terletak di kabupaten bandung, provinsi jawa barat,. Web rute jalan menuju situ patenggang. Naik mini bus (l300) jurusan bandung.

Web Alamat Dan Rute Menuju Lokasi Situ Patenggang.


Web lokasi situ patenggang tidak jauh dari kawah putih. Web situ patenggang atau situ patengan adalah suatu danau yang terletak di kawasan objek wisata alam bandung selatan, jawa barat, indonesia, tepatnya di. Jarak antara situ patenggang dengan pusat kota.

Web Situ Patenggang Merupakan Destinasi Wisata Yang Berada Persis Dibawah Kaki Gunung Patuha.


Web ada banyak jalur dan akses yang bisa digunakan oleh para wisatawan untuk mengunjungi kawasan wisata situ patenggang ini. Transportasi umum ke situ patenggang ciwidey bandung. Apabila kamu berangkat ke situ patenggang usai berlibur ke kawah putih, kamu hanya.

Web Rute Danau Situ Patenggang Jika Anda Menggunakan Kendaraan Umum, Maka Anda Bisa Gunakan Bus Dari Terminal Leuwi Panjang (Bandung) Menuju.


Raya ciwedey, kecamatan rancabali, bandung, jawa barat. Web setelahnya anda akan menemukan situ patenggang di ujung jalan. Daya tarik wisata situ patengan ciwidey bandung.

Tidak ada komentar:
Write Comment

Berminat berwisata ke Ciwidey?
Get more Information WA 0813-2373-9973 !