Sabtu, 18 Februari 2023

Situ Patenggang Piknik

Cool Situ Patenggang Piknik References. Raya ciwidey patengan km.11, desa. Web situ patenggang adalah sebuah danau yang berada di kabupaten bandung, jawa barat.

21 Tempat Wisata Terbaik di Bandung Yuk Piknik
21 Tempat Wisata Terbaik di Bandung Yuk Piknik from www.yukpiknik.com

Web situ patenggang berada di dalam kawasan cagar alam seluas 123.077 hektar dengan luas danau 45 hektar dan terletak di atas ketinggian 1600 mdpl danau di. Situ patenggang bandung berlokasi di jalan raya ciwidey, kecamatan rancabali,. Web lokasi situ patenggang ciwidey bandungterletak di datarang tinggi bandung selatan, jaraknya dari kawah putih adalah sekitar 5 kilometer, dan berdekatan dengan.

Anda Tinggal Tentukan Mana Tempat Piknik Di.


Jarak keduanya hanya sekitar 6 km. Web situ patenggang berada di dalam kawasan cagar alam seluas 123.077 hektar dengan luas danau 45 hektar dan terletak di atas ketinggian 1600 mdpl danau di. Raya ciwidey patengan km.11, desa.

Danau Ini Merupakan Salah Satu Tempat Wisata Alam Di Bandung.


Rancabali, kabupaten bandung, jawa barat 40973 peta. Ciwidey valley hot spring waterpark resort 57. Web situ patenggang adalah sebuah danau yang berada di kabupaten bandung, jawa barat.

Web Situ Patenggang Merupakan Salah Satu Tempat Wisata Yang Ada Di Bandung Selatan.


Web objek wisata alam situ patenggang informasi umum alamat: Danau ini memiliki panorama yang indah menawan, cocok bagi anda yang ingin. Situ patenggang bandung berlokasi di jalan raya ciwidey, kecamatan rancabali,.

Tempat Wisata Ini Berupa Danau Yang Sangat Cantik Dengan Lokasi Yang Ada Di Dataran.


Web desember 10, 2021 user situ patenggang merupakan salah satu objek wisata alam yang terletak di kawasan ciwidey, bandung selatan, jawa barat. Web ada banyak tempat piknik di bandung yang pas buat pelarian dari kesibukan yang kerap memicu stres. Web situ patenggang 60.

Web Lokasi Situ Patenggang Ciwidey Bandungterletak Di Datarang Tinggi Bandung Selatan, Jaraknya Dari Kawah Putih Adalah Sekitar 5 Kilometer, Dan Berdekatan Dengan.


Raya ciwidey, rancabali, kecamatan rancabali, kabupaten bandung, jawa barat jam operasional: Web lokasi situ patenggang tidak jauh dari kawah putih. Web situ patenggang merupakan danau di wilayah ciwidey, bandung, jawa barat.

Tidak ada komentar:
Write Comment

Berminat berwisata ke Ciwidey?
Get more Information WA 0813-2373-9973 !